Home » , » Aplikasi SMS Broadcast No Reply

Aplikasi SMS Broadcast No Reply

u_comp_solo | 9:01 AM | 0 comments
Salam Bogger...!!!

Sobat blogger, Melihat promo SMS yang hampir gratis dari semua operator, banyak pelaku bisnis menggunakan media SMS untuk melakukan promosi sebagai bentuk strategi baru untuk meningkatkan kemajuan produk dan jasa mereka. Saat ini banyak bermunculan aplikasi SMS Broadcast untuk membantu kerja pelaku bisnis.
Banyak manfaat yang didapat dengan adanya SMS Broadcast, mengirimkan SMS Massal ke banyak nomor dengan mudah, mengolah kontak dengan mudah, mengolah sms keluar dengan mudah. Dan masih banyak lagi kegunakan yang sangat membantu dalam bidang promosi.


System dan Hardware Requirement untuk aplikasi adalah : Personal Computer (PC) Desktop atau laptop, dengan OS Windows XP, Windows 7  atau Windows 8, Prosesor Pentium 4 atau diatasnya, Memory 512MB atau lebih, Harddisk 40GB atau yang lebih besar, Modem GSM atau Hand Phone yang tersambung via USB.

Sobat blogger bagi yang berminat Aplikasi sederhana mySMS Broadcast silahkan download Aplikasinya DISINI. Aplikasi ini support dijalankan dibawah OS Windows XP, Windows 7 dan Windows 8.1.


Untuk aktivasi aplikasi cukup dengan donasi, Rp. 250.000,- untuk 1 komputer, dengan catatan apabila komputer diinstall ulang kunci registrasi tetap berlaku, jadi apabila telah menerima kunci registrasi diharap untuk tidak menghapus data kunci registrasi. 

Sobat blogger dan netter, bagi yang berminat silahkan registrasi via fast respon SMS 08156700525, dengan menyebutkan Hardware ID dan User ID/Pengguna dari dialog registrasi program.

Untuk tutorial install program silahkan klik DISINI...
Untuk cara setting dan penggunaan aplikasi silahkan klik DISINI...

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Usamah Computer | Usamah Computer Online Shop
Copyright © 2021. ..:: Usamah Computer ::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Usamah Computer
Proudly powered by Blogger