Home » , , » BBM Untuk Android

BBM Untuk Android

u_comp_solo | 3:18 PM | 0 comments


Mencari BBM App untuk Android . Ok di sini adalah BBM apk file untuk Android . Hanya Download dan Nikmati aplikasi BBM resmi pada ponsel Android Ponsel Anda . Versi RESMI BBM ™ dari BlackBerry sekarang di sini untuk Android . Beberapa orang juga mengatakan Apps BlackBerry untuk Android untuk paket ini . Dapatkan aplikasi BBM gratis untuk cara terbaik untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga . Download itu sekarang .

Dengan BBM , Anda dapat chatting dan berbagi secara real -time dengan kontak BBM Anda dan kelompok. Sebagai contoh, Anda dapat berbagi foto , melihat ketika seseorang telah membaca pesan Anda atau mengetik balasan , dan memperbarui status BBM atau gambar. Berbagi berita dengan beberapa orang menggunakan pesan broadcast , chatting multiperson , dan chatting kelompok .

Dengan Grup BBM , Anda dapat merencanakan acara , melacak to-do list , berbagi foto , dan chatting dengan sampai 30 orang pada waktu yang sama tanpa perlu untuk menambahkan mereka semua sebagai kontak BBM . Anda dapat menggunakan BBM melalui koneksi Wi - Fi , seperti saat Anda sedang bepergian untuk menghindari biaya data tambahan. Beberapa penyedia layanan nirkabel menawarkan cara bagi Anda untuk memeriksa penggunaan data Anda sehingga Anda tahu apakah rencana layanan Anda sesuai untuk bagaimana Anda menggunakan perangkat Anda .

BBM for Android Review by AndroidGuru

Memperkenalkan BBM app untuk fitur android :

Fitur yang didukung untuk BBM pada perangkat Anda adalah sebagai berikut :

Undang : Undang orang untuk chatting dengan Anda di BBM dengan memindai barcode BBM , dengan menggunakan teknologi NFC ( jika didukung oleh perangkat ) , atau dengan memasukkan nomor telepon , email , atau PIN BBM . Kontak yang tidak memiliki BBM belum dapat mendownloadnya dari undangan Anda

Chat: Bagi pengalaman anda dan pengalaman menggunakan pesan instan , gambar, dan catatan suara .

Emoticon : Ekspresikan diri Anda dengan klasik BBM emoticon .

BBM Groups: Merencanakan acara , melacak to-do list , berbagi foto , dan chatting dengan sampai 30 dari teman, keluarga , atau rekan kerja dalam satu kelompok pada waktu yang sama .

Chatting dengan teman di Android , BlackBerry dan iPhone :

    BBM selalu dan selalu terhubung - ada aplikasi untuk membuka
    Tahu kapan pesan telah disampaikan ( D ) dan membaca ( R )
    Berbagi foto , file, dokumen , catatan suara dan banyak lagi
    Lihat ketika kontak menanggapi pesan Anda
    Emoticon untuk setiap suasana hati dan emosi membiarkan Anda mengekspresikan diri
    BBM memungkinkan Anda melindungi privasi Anda . Anda mengendalikannya
    Anda memilih cara berbagi informasi Anda - BBM menggunakan PIN , bukan nomor telepon atau alamat email sehingga lebih pribadi dan Anda selalu mengontrol siapa yang dapat menghubungi Anda
    Anda memilih kontak Anda - 2 -arah opt -in berarti Anda memiliki kendali atas yang mampu pesan Anda
    Grup - Grup BBM membantu Anda berbagi gambar, daftar , dan janji dengan anggota kelompok . Anda bahkan dapat berada dalam kelompok dengan orang-orang yang bukan bagian dari daftar kontak BBM Anda sendiri .
    Chatting multi-person - Undang beberapa kontak untuk chatting bersama-sama .
    Pesan Broadcast - Kirim pesan ke beberapa kontak BBM pada satu waktu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Usamah Computer | Usamah Computer Online Shop
Copyright © 2021. ..:: Usamah Computer ::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Usamah Computer
Proudly powered by Blogger